Rabu, 12 Agustus 2009

Mr P Besar Bikin Wanita Puas?

Banyak pria meyakini ukuran Mr P besar jaminan mendapat kenikmatan yang besar pula. Bahkan, bukan tak mungkin akan membuat wanita puas bercinta. Benarkah?


BANYAK pria meyakini ukuran Mr P besar jaminan mendapat kenikmatan yang besar pula. Bahkan, bukan tak mungkin akan membuat wanita puas bercinta. Benarkah?

Berdasarkan rangkaian sejarah, kesusastraan, dan kedokteran yang diakui suatu bangsa maya, hasrat memiliki Mr P besar untuk kaum pria sudah berlangsung sejak ratusan tahun yang lalu. Dari bangsa Egypt, Roman, Phoenician, atau Victorian.

Karena itu, banyak pria yang melakukan banyak cara untuk membuat Mr P lebih besar. Dari mencukur bulu halus di sekitar penis untuk menciptakan ilusi bahwa Mr P-nya besar hingga menyuntikkan lemak ke area genitalnya itu.

Menyuntik Mr P dengan lemak, disinyalir dapat membuatnya tampak lebih besar. Namun, efek ini hanya berhasil empat sampai lima bulan saja.

"Suntikan lemak pada Mr P dapat membuat Mr P jadi lebih bengkak. Tapi, cara ini hanya memberikan efek sesaat. Bila sudah lebih dari lima bulan, bentuknya akan kembali seperti semula," ujar Sexologist, Dr Elna McIntosh.

Mengapa pria merasa sangat tertarik untuk membuat Mr P-nya besar? Ternyata, jawabannya masih jadi misteri.

"Mungkin Anda juga termasuk pria yang berpikiran pasangan akan lebih bahagia jika Mr P Anda sangat besar. Itu merupakan mitos yang tidak benar," papar McIntosh.

Saat berhubungan intim, masih menurut McIntosh, wanita tidak hanya fokus pada Mr P. Ciuman, pelukan, sentuhan ketika bercinta dapat membuat wanita orgasme, meski tanpa intercourse.

"Kelebihan beberapa sentimeter dalam ukuran Mr P Anda bukan menjadi suatu persoalan di mata pasangan," katanya.

"Menurut saya, hasrat memiliki Mr P besar di mata pria merupakan suatu bentuk dari keinginan lain. Agar dapat lebih percaya diri ketika beraksi di ranjang. Di benak pria, dengan Mr P besar, bisa memuaskan pasangannya," sambung McIntosh.

Banyaknya pria yang berusaha membuat besar Mr P-nya ternyata telah menjamur di setiap pelosok negeri. Meski begitu, McIntosh menyarankan kepada pria untuk belajar mengetahui dirinya sendiri dengan baik.

"Sebaiknya jangan tergubris dengan mitos Mr P besar lebih dapat memberi kepuasaan pada wanita. Bersikap percaya diri dengan Mr P yang dimiliki. Dan mengetahui titik erotis yang dimiliki Mr P dapat memberi kepuasan seks yang tak kalah hebatnya," tandas McIntosh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer