Rabu, 12 Agustus 2009

Kejutan Unik Mengajak Pria Bercinta

UNTUK membangkitkan suasana bercinta, ada baiknya memberikan kejutan menggoda pada pasangan. Pahami beragam cara agar dia tidak bosan dan tak bisa menebak aksi mengejutkan Anda berikutnya.

Setelah berhasil memberinya kejutan sebelum bercinta, Anda mungkin akan terheran-heran dengan semua kejutan balik darinya, yang siap meledakkan birahi.

Berikut beberapa aksi dalam paket unik mengajak pasangan bercinta yang dilansir Askmen:

Pasangan agresif

Pria suka bila pasangannya agresif saat beraksi di ranjang. Sebab, pria akan merasa mendapat feedback dan "pelayanan" terbaik dari pasangannya.

Selain agresif, umumnya pria mengharapkan pasangannya bisa bercinta dengan "liar". Daripada hanya diam menunggu pria yang aktif memberi ransangan seksual, wanita yang beraksi "liar" sangat diidamkan pria.

Seks di lokasi berisiko

Semua orang setuju kalau pria sering berfantasi seksual. Salah satu fantasi itu berupa keingin mereka untuk berhubungan seks di lokasi berisiko.

Berbagai upaya dilakukan pria untuk merealisasikan fantasi tersebut. Caranya, dengan mengajak pasangan bercinta di lokasi yang berbeda dari biasanya. Tak hanya ranjang, namun di ruang tamu, ruang keluarga, dapur, bahkan garasi mobil.

Tarian erotis

Saat menikmati pertunjukan tarian erotis, pria senang berfantasi seks lebih "liar" dari biasanya. Sebagian besar pria juga mengaku cepat terangsang ketika melihat aksi wanita meliukkan tubuhnya dengan sensual.

Bila ingin merangsang gairah seks pria dengan cepat, bergaya sambil meliukkan tubuh bak penari erotis menjadi cara ampuh membangkitkan hasrat si dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer