Rabu, 12 Agustus 2009

Seks Ternikmat dengan Ciuman Menggoda

CIUMAN merupakan menu pembuka seks yang disukai wanita. Jika wanita puas saat berciuman, dapat melecutkan hasratnya untuk bercinta. Tak ayal, ciuman pun dikenal sebagai salah satu foreplay yang paling dinanti kaum hawa.

Menikmati foreplay tanpa ciuman, terasa kurang lengkap. Karena itu, banyak pasangan yang memilih ciuman sebagai menu pembuka berhubungan intim.

Jika Anda ingin menikmati ajang foreplay diawali ciuman yang menggoda, panduan dari Health24 bisa Anda terapkan:

Desahan

Saat berciuman, biasanya akan menimbulkan desahan. Saat pasangan mendesah, jangan remehkan kondisi itu. Pasalnya, desahan dapat membangkitkan libido seseorang.

Saat Anda berciuman dengan si dia, desahan yang Anda timbulkan ketika mengecup bibir lembutnya dipastikan bisa membuat pasangan terlena. Dengan desahan, dapat membuat ajang foreplay kian memanas.

Ciuman yang banyak

Banyak syaraf terdapat di bibir. Konon, bibir dipercaya mempunyai tingkat sensitivitas tinggi untuk melecutkan birahi seseorang. Tanda dari kaum hawa yang tersulut hasrat seksnya ialah jika dia dicium membalasnya dengan "liar".

Anda bisa memberikan sensasi lain dengan mengigit lembut bibir pasangan saat berciuman dengannya. Anda juga bisa menerapkan cara lainnya, yaitu memainkan bibir pasangan, lalu mencubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat dia tersentak, barulah Anda memberikan ciuman paling hot menjelajahi setiap sudut bibirnya.

Jika Anda melihat pasangan memberikan feedback yang menggebu-gebu, teruskan ciuman menjelajahi leher serta payudara. Dijamin Miss V-nya akan sedikit "basah". Dengan sendirinya, hasratnya untuk segera bercinta akan tersulut.

Ice cream atau permen?

Sensasi rasa dari ice cream atau permen bisa menambah kenikmatan bercinta, lho! Ajang berciuman pun semakin dinikmati si dia. Bila pasangan menyukai salah satu antara ice cream dan permen, Anda bisa memasukkan unsur tersebut untuk membuat ajang bercinta terasa makin bergelora.

Sensasi dingin serta manis dari ice cream dan permen, kerap membuat Anda dan pasangan semakin terhanyut menikmati ajang foreplay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer