Rabu, 12 Agustus 2009

3 Alasan Wanita Menolak Bercinta

TAK sedikit wanita yang menolak ajakan pasangannya untuk bercinta. Biasanya itu disebabkan wanita sedang tidak mood untuk ngeseks. Tak hanya itu saja, ada alasan lain yang membuat kaum hawa enggan bercinta.

Ternyata, banyak faktor lain yang membuat wanita enggan bercinta. Saat kondisi tersebut hinggap di diri, wanita memperlihatkan muka cemburut dan perasaan kesal pada pasangannya. Bahkan, mereka memilih tidur agar tidak terus menerus diajak bercinta pasangannya.

Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja alasannya, pemaparan dari Askmen berikut bisa menjawabnya:

Seks terlalu cepat

Berbeda dengan pria yang menyukai seks dengan durasi cepat, umumnya wanita harus dipancing dengan foreplay secara perlahan untuk membangkitkan hasratnya. Karena itu, sebagai pria, Anda jangan langsung tertuju pada intercourse.

Meski birahi Anda sudah memuncak, namun sebaiknya tetap mengulur waktu. Pengendalian diri ini dilakukan agar si dia lebih bebas menikmati cumbuan yang Anda berikan.

Bosan dengan gaya bercinta

Lokasi dan posisi bercinta sangat menentukan upaya Anda melecutkan hasrat si dia. Bila Anda mengajak bersenggama di lokasi atau gaya bercinta yang itu-itu saja, dapat membuat pasangan bosan. Tanpa variasi gaya bercinta, dapat memadamkan libido wanita.

Untuk itu, jika Anda ingin membuang jauh perasaan bosan di diri pasangan, Anda harus kreatif membuat aksi ranjang terasa lebih spektakuler. Caranya, jika Anda memiliki fantasi seks, lakukan fantasi seks Anda ketika bercinta dengannya.

Niscaya, dengan cara ini pasangan Anda bisa meletupkan kembali gairah bercinta dan segera beraksi "liar" di ranjang.

Diperlakukan kasar

Tidak ada satu wanita pun yang suka diperlakukan dengan kasar. Apalagi, saat berhubungan intim dengan pasangannya. Kecuali, jika wanita tersebut mengidap kelainan jiwa.

Maka, perlakukanlah pasangan Anda lebih romantis. Ungkapkan hasrat Anda untuk segera berhubungan intim dengannya.

Konon, wanita sangat suka diraba dengan lembut. Bila Anda menyentuh dengan perlahan dan mesra, dapat menambah kenikmatan seksual pada si dia. Jika cara ini dilakukan dengan cumbuan di area vital, akan segera menyalakan birahi pasangan.

Selain dengan sentuhan lembut, wanita juga sangat suka bila dicintai dan dipuji. Berikan pujian pada pasangan ketika Anda saat bercinta akan membuat dia merasa percaya diri.

Jika Anda memuji kehebatan Miss V-nya ketika beradu dengan Mr P di ranjang. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa diperlakukan begitu istimewa oleh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer